Jumat, 10 Februari 2012

Sahabat Baru Yang Sama Gilanya


5 Juni 1996

Gue terbangun  dari tidur, karena terdengar suara bising dari truk yang menuruni barang tepat di samping rumah gue, gue gak tau tepatnya hari apa itu mungkin minggu kali ya.. soalnya gue gak masuk sekolah.. gak tau karena bolos atau memang libur. Hahaha waktu itu gue sadar kalau gue punya tetangga baru.. dari dalam mobil turun 2 orang anak kecil cewek dan cowok.. gue kenalan sama yang cewek terlebih dahulu nah dari sinilah mungkin bakat alam gue muncul yaitu bakat playboy (kenyataannya gue gak laku-laku) .. hahaha.. anak yang cewek menyebutkan namanya Novi dia sebaya sama gue.. pertama kali gue liat dia kesan gue  nih anak agak autis kayaknya senyum sana sini kesemuanya sampai batu diam saja dia senyumin juga, apalagi dengan giginya yang ompong di tengahnya seperti ada Gang dalam mulutnya.. hihihi peace Novi maaf gue cerita dikit aib lu.. tapi yang gue tau sekarang dia dah jadi wanita cantik seutuhnya, nah balik lagi cerita gue ke adiknya karang, gue kenalan ma dia, anaknya agak nakal karena gak mau salaman nyokapnya bilang nama nya Erik anak yang lebih kecil umurnya dari gue dengan ingus masih kemana- mana, dari tampang nya gue sekilas ngeliat dia kayak gembel yang habis di pungut di depan rumah.. gue gak tau sih masa depannya seperti apa apakah jadi orang sukses atau malah jadi gembel seutuhnya biarlah tuhan yang menentukan... hehehe (peace coy maaf ane buka aib lo dikit). anaknya memang nakal hampir sama kayak temen2 gue yang lain termasuk gue juga, dari sinilah awal kisah gue sama Erik ini jadi sahabat karib sampai karang..

Note : Foto juga gak ada soalnya pas gue minta di beliin kamera ma nyokap eh.. malah di kasi kaleng susu di suruh ngamen dulu di pinggir jalan..  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar