Minggu, 12 Februari 2012

Komang Kincos Sang Pemburu Lele


12 februari 1997
Kali ini ada tanggalnya,, yeeeaaah  soalnya gue ingat bangat kejadian ini, yang gak mungkin bisa gue lupakan

Di kompleks gue ada seorang anak yang nakal banget agak-agak autis dikit sih kayaknya, namanya komang kincos gue gak tau nama aslinya siapa, soalnya gue dengar dari temen2 gue kayak gtu namanya,, biasalah temen2 gue memang selalu bikin nama2 panggilan aneh yang kayaknya mereka dapatkan dari bersemedi dibawah pohon semangka deh..  tetangga gue yang namanya mas eko dan mas riko, ya kakak beradik yang tinggal satu atap beda ranjang satu di kasur satunya lagi tidur di bawah kolong, gue gak tau yang mana yang tidur di kolong dengar2 sih gitu.. heheheh ok lanjut, mereka bikin kolam ikan lele tepat di depan rumah mereka, ikan lele yang mereka pelihara gak banyak sih tapi ukurannnya lumayan besar2 gak tau deh dapat mungut ikan lele sebesar itu di mana. Anak tetangga yang namanya komang kincos ini memang sering main kerumah mas eko sering juga bantu kasi makan ikan lelenya, tapi gak tau knapa,suatu hari sepertinya komang kincos ini kerasukan tuyul bodo yang gak tau mana makanan ikan lele sama batu bata, akhirnya tragedi berdarah itupun tak bisa dihindari semua ikan lele milik mas eko mati di lempari batu bata oleh komang kincos,, hingga tak bersisa satupun,, mas Riko yang saat itu memang sedang tidak sekolah tau kalau ikan lelenya sudah menjadi korban tindak kekerasan, sehingga mengejar komang kincos,, berhubung rumahnya sangat dekat sehingga komang kincos bisa kabur dengan cepat, tapi yang bikin cerita gue ini menarik adalah dimana waktu komang kincos kabur dia seperti menunjukkan suatu reaksi berlebihan dari anak hiperaktif yang hampir autis itu dengan mengangkat tangan kirinya dan  memegang keleknya dengan tangan kanan sambil berteriak ”ELEEEK CIISSS” sampai sekarang gue gak tau apa sebenarnya arti kata itu yang gue tau itu biasanya kiss bay atau apalah tapi ini Elllleeek Ciss mungkin ini bahasa perpisahan baru yang patut di lestarikan sebagai bahasa dari mahluk luar angkasa aneh yang nyasar ke bumi.

Note : Berilah makan hewan peliharaan kalian sebagai mana mestinya karena kita tahu sampai saat ini belum di temukan satu spesiespun yang mampu memakan batu bata apalagi batako... Ckckck kasian nasib hewan2 yang teraniaya ini..  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar