Sabtu, 11 Februari 2012

Gigi Vs Mangga


17 April 1997
Kejadin ini bener2 bikin gue selalu  ingat ma sahabat gue yang bakal gue ceritain ini karena sampai sekarang tanda bukti gigi Vs mangga masih ada padanya..

Temen gue ini namanya riko umurnya lebih tua dari gue sekitar 1000 tahun.. hehehe bercanda umur kami beda cuman 1 tahun kayaknya tapi ya untuk yang lebih tua gue biasa manggil pakai kata mas di depannya, nah didekat rumah gue ini ada pohon mangga yang sangat besar tepatnya sih di dalam areal perkantoran tentara sih tapi daerahnya agak di belakang jadi anak2 seusia kami bisa gampang masuk ke kantor tersebut cuman tinggal lompatin tembok aja, bener-bener menyenangkan bisa makan mangga gratis sepuasnya duduk di atas pohon bareng temen2 itu salah satu hal menyenangkan yang pernah gue alami, mangga yang kami makan cukup banyak tetapi kami tidak lupa untuk mengambil beberapa untuk dimakan nanti sebagai persediaan ya seperti pepatah mengatakan menghemat mangga pangkal kenyang... hehehe salah ya, ya pokoknya gtu deh gue juga kurang tau peribahasa maklum bahasa indonesia jarang dapat dulu waktu sekolah yang ada matematika melulu., nah pada saat hendak mengumpulkan mangga tersebut ada beberapa teman yang berada di bawah untuk menangkap mangga tersebut dan ada juga yang diatas waktu itu kami semua mirip seperti maling cuman bedanya gak pakai penutup cadar.. ternyata saat itu nasib berkata lain temen gue yang namanya mas riko tidak sengaja gagal nangkap mangga tersebut dengan kedua tangannya tetapi malah berhasil menangkap dengan giginya,, tetapi hukum alam tetap berlaku benda yang lebih keras selalu menang jika bertubrukan dengan benda yang kurang keras., alhasil gigi mas riko pun patah setengah sampai harus  di larikan kerumah sakit karena darah dari gusinya tidak kunjung berhenti, sejak saat itu kami berhenti mencari2 mangga lagi karena takut kejadian tersebut terulang lagi,

Note : mangga memang keras bisa sampai membuat gigi sahabat gue patah... seandainya itu durian gmana ya,, wah gue gak kebayang deh jadi apa bentuknya mungkin bisa jadi keren ya,  hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar