Minggu, 11 Maret 2012

Tentang Penulis



                                                     
                                                                            Ini Gue


   Nama Gue Dintya banyak temen yang manggil gue Adin gak tau dari mana awalnya nama panggilan itu muncul, mungkin temen2 gue nemu secarik kertas dalam botol yang jatuh dari langit berisikan nama panggilan tersebut.. ok lanjut, gue dilahirkan di Surabaya tanggal 13 september tahun xxxx disebuah rumah sakit ternama di Surabaya, menurut nyokap gue sih seperti itu tapi gue ngrasa seperti lahir di bawah kolong jembatan rel  kereta api deh, alnya muka gue gak jelas gini seperti habis di tabrak kereta, hehehe selama hampir 6 tahun gue tinggal di Surabaya bersama nenek gue sampai akhirnya bokap di pindah tugaskan ke bali kalo gak salah sekitar tahun 95, nah disini lah awal mulai kisah hidup gue suka maupun duka,( kebanyakan menyengsarakan)  bersama teman2 kocak gue yang tiada matinya.. 

Note : sebelum baca ingat perhatikan tanggal posting ya,, biar gak bingung sama cerita gue...hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar